Berikut adalah 9 Anak Muda Paling Berbakat di Bidang Teknologi

Berikut adalah 9 Anak Muda Paling Berbakat di Bidang Teknologi – Setiap tahun, Forbes menyusun daftar periksa “30 Under 30” Asia atau 30 paling berbakat di bawah usia 30 tahun dari 24 negara di kawasan Asia Pasifik.

Daftar ini dibagi menjadi 10 grup: The Arts; Hiburan & Olahraga; Keuangan & Modal Ventura; Industri, Pabrikan, & Energi; Media, Pemasaran, & Periklanan; Eceran & E-niaga; Perawatan Kesehatan & Sains; Pengusaha Sosial; Teknologi Perusahaan; serta Teknologi Konsumen.

Nama-nama yang dipilih dalam setiap kategori dipilih dan dipilih oleh juri yang berasal dari Agen Sbobet http://agensbobet5758.com Situs Resmi Sbobet yang dapat dipercaya di lapangan, seperti Jean Liu (CEO, Didi Chuxing), Jenny Lee (Managing Partner, GGV Capital), Eva Chen (Pendiri Bersama, Trend Micro ) Royston Tay (General Founder of Messaging, Zendesk), Sonny Vu ​​(Presiden, Fossil Group dan Connected Devices), Hiroshi Mikitani (CEO, Rakuten), serta Mark Britt (Co-Founder, iFlix).

Pada 2017, sebanyak 11 anak muda dari Indonesia di bidang start-up serta inovasi berhasil masuk ke dalam daftar yang berbeda ini.

Berikut adalah 9 Anak Muda Paling Berbakat di Bidang Teknologi.

Berikut adalah 9 Anak Muda Paling Berbakat di Bidang Teknologi

1) Gibran Huzaifah (27 tahun), Pendiri sekaligus CEO, eFishery

eFishery adalah layanan berbasis IoT dan cloud yang membantu para petani ikan untuk memberi makan ikan secara instan dan juga lebih pintar. Berbekal sistem berbasis cloud, eFishery menjamin hewan di 20.000 ikan serta tambak udang di Indonesia tetap sehat serta limbah minimal. Biayanya lebih efektif hingga 21%.
Sistem ini juga menggunakan unit penginderaan dari prosedur pemberian makan, panen ikan, kualitas air, serta tindakan ikan untuk menyediakan analisis bagi para pembudidaya ikan. Gibran percaya menggunakan teknologi modern di bidang pertanian akan memainkan peran penting dalam mengatasi masalah tidak adanya pasokan makanan.

2) Teguh Ariwibowo (27 tahun), Pendiri Pinjam.co.id

Teguh mendirikan solusi pegadaian internet di situs Pinjam.co.id. Pelanggan dapat menggadaikan barang berharga mereka, dari lori ke perhiasan berharga, untuk ditukarkan dengan uang tunai senilai barang. Uang dikirim setelah barang diambil oleh operator dari individu.

3) Marshall Personal (26 tahun), Pendiri dan juga CEO Privy

Privy melayani merek dagang yang diakui secara sah serta layanan identifikasi elektronik di Indonesia. Klien Privy terdiri dari Bank Mandiri dan BFI Finance dengan lebih dari 130.000 individu dan peningkatan 2.100 setiap hari. Mereka adalah pemenang pertama dari pesaing startup Fintech Finspire yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri maupun Eselon.

4) William Utomo (24 tahun) dan 5) Winston Utomo (26 tahun), Pendiri IDN Media

Didirikan pada tahun 2014, berita IDN Media serta perusahaan hiburan saat ini merekam 13 juta pengunjung situs dan 60 juta tampilan halaman setiap bulan. IDN Media mengoperasikan situs web informasi IDN Times seperti Buzzfeed, rumah produksi klip video IDNtv, serta agensi elektronik IDN Creative. Sekitar 70 persen dari pendapatan mereka diberikan dari pengiklan signifikan seperti Unilever, Samsung, P & G dan juga Chevrolet.

6) Christina Suriadjaja (26 tahun), Pendiri Travelio

Atlet ahli sebelumnya yang menjadi pengusaha pekerjaan adalah pemilik Travelio, situs penyewaan akomodasi bulanan dan bulanan bulanan seperti Airbnb, karena tahun 2015. Situs web ini menyediakan lebih dari 2.000 rumah sewa di 25 kota di Indonesia dan juga pasti akan menargetkan wisatawan China dalam waktu dekat.

7) Coba Wibowo (27 tahun), Pendiri Insan Medika

Usaha didirikan Insan Medika, perawatan di rumah dan layanan kesehatan pada tahun 2014 karena itu memotivasi ibunya untuk memiliki layanan pelatihan keperawatan. Medika Insan memiliki aplikasi yang memungkinkan pelanggan untuk mencari perawat terdaftar atau karyawan perawatan rumah dengan daerah terdekat di sekitarnya. Saat ini, mereka bekerja dengan 100 institusi keperawatan untuk menawarkan sekitar 1.200 perawat.

8) Joshua Kevin (25 tahun), Pendiri sekaligus CEO Talenta

Joshua adalah pendiri Talenta, solusi cloud yang memasok platform pemantauan sumber daya manusia untuk menyederhanakan proses pembayaran dan pengembangan database karyawan. Sejarah Kevin di media, telekomunikasi, serta dukungan keuangan membuatnya kaya pada usia dini. Klien Talenta terdiri dari Go-Jek, Grab, Kudo, Mayapada Property, dan JAKPRO.

9) Faith Usman (26 tahun) dan 10) Adamas Belva (25 tahun), Pendiri Ruangguru

Dua pendiri Ruangguru yang mengurus untuk membangun pasar terbesar di Indonesia untuk menyatukan guru dan siswa swasta yang membutuhkan layanan mereka. Ada lebih dari 80.000 tutor pribadi di Ruangguru dan juga 1,6 juta peserta pelatihan. Ruangguru telah mencapai Seri Investasi dari Venturra Capital pada tahun 2015 serta peningkatan layanannya dengan simulasi online SBMPTN di tahun yang sama.